Senin, 22 Februari 2010

ngobrolin CINTA nyokk....

Love at first sight??? Kalo gw sih ga percaya. Menurut gw Cinta itu ga mungkin bisa muncul langsung gitu ajah. Love at first sight yang banyak di bicarakan banya orang Mungkin cuma sekedar sebuah ketertarikan seseorang terhadap lawan jenisnya,kalo itu gw sangat setuju banget. Cinta ga mungkin bisa muncul begitu ajah. Cinta itu muncul seiring dengan waktu. Semakin kita mengenal seseorang lebih dalam, maka semakin besar pula kemungkinan cinta akan muncul.

Menurut gw, semua rasa muncul karena ketertarikan akan seseorang bisa karena cara berbicara orang tersebut, cara berjalan, sikapnya, bahkan fisik orang tersebut. Semuanya berawal dari rasa ketertarikan. Dari situ barulah mulai melangkah ketahap berikutnya, yaitu perasaan sayang. Dengan semakin mengenal seseorang dengan melihat orang tersebut bukan hanya dari kelebihannya saja tetapi juga dari segala kekurangan orang tersebut. Maka perasaan sayang itu pun melangkah ke tahap yang berikutnya yaitu cinta. Disinilah seseorang bener2 merasakan sayang yang sangat mendalam terhadap seseorang. Saat dimana seseorang rela melakukan hal gila dan berkorban apapun untuk pasangannya, begitu juga sebaliknya. Saat dimana seseorang bisa saling mengalah dan mengerti dengan segala kekurangan pasangan mereka. yahh itu semua karena cinta, dan itu baru yang namanya CINTA.. kalo udah sampai tahap yang terakhir ini gw baru sangat percaya apabila seseorang mengatakan cinta, karena menurut gw dia sangat beralasan mengatakan itu. Dia sudah sangat punya alasan untuk bilang “hei pacar,aku bener2 cinta kamu”.

Jujur gw sangat tidak setuju apabila ada seseorang bilang “gw cinta mati sama pacar gw” padahal mereka baru ajah kenal beberapa lama dan berpacaran beberapa hari. Gw sebut itu GOMBAL BESAR. Darimana lo bisa bilang lo cinta mati sama pasangan lo kalo belum tau siapa sebenrnya pacar lo itu??? Kenapa lo bisa bilang cinta mati sama pasangan lo padahal lo juga belum tentu bisa menerima pasangan lo apa adanya?? Apa lo rela membuang semua rasa egois lo,sampai melupakan harga diri lo demi seseorang yang tak lain adalah pasangan lo sendiri?? Belum tentu kan, pasti beberapa orang langsung bilang “ihh ge sih ogah,emangnya siapa dia!!!” padahal dia sendiri yang sebelumnya bilang “gw cinta mati sama pacar gw!!” tapi kok disaat harus melakukan pengorbanan dia malah menghindar. Gw sebut orang yang seperti itu dengan BANCI CINTA. Sampah buat orang2 yang sering ngomong “aku cinta kamu”. Karena secara ga sadar mereka udah menjadi seorang BANCI CINTA hehehe.. Jadi gw bener2 punya alasan kenapa gw tidak setuju dengan hal itu, dengan orang yang sok tau dan sok ngerti tentang CINTA. Dan menurut gw kalo tiap hari lo selalu bilang “aku cinta kamu”, lama2 kata2 itu menjadi ga ada artinya lagi. Yang tadinya kalo denger “aku cinta kamu” jadi klepek2 malah jadi muntah karena sangat seringnya pasangannya bilang kata2 itu. Hehehe lucu yahh ^^

Gw pun sebenernya termasuk orang yang gag ngerti dengan cinta. Apa sih cinta, ga peduli dengan cinta. Yang gw tau dan gw pahami kalo cinta itu ga perlu lo critain setiap hari, ga perlu di omongin tiap ketemu pasangan lo. Cinta ga butuh kata2 manis kok. Cinta itu Cuma perlu ungkapan berupa perbuatan. Perbuatan nyata yang konkrit dimana seseorang bisa mengalah,menerima kekurangan pasangan, memahami,mengerti dan mau membuang rasa egoisnya dan gengsinya untuk pasangannya. Itu baru cinta!!!

phenii...

4 komentar:

  1. hahahahaha... cinta, cinta, cintaaaaa melulu niiiih hehehehe ^^

    BalasHapus
  2. baahahaha sirik ajah lo do :P
    eh baca blog gw yg lain dong bahahaha
    oia knp id ny catatan jiwa deh??

    BalasHapus
  3. hahaha... udah... lo perlu banyak latian nulis tuh.. Masih ada beberapa yang perlu diedit.

    iya dong, kan inspirasi nulisnya kan jiwa.. hehehehe...^^

    BalasHapus
  4. jiahahaha gaya lo!!!
    ohh yahh, salah dmn ny do??? kasi tau dong, gw kn masi pemula
    hahahaahaha

    BalasHapus