Senin, 22 Februari 2010

serius deh ini bukan curhatan...!!!

apa sih yang lo cari di dunia ini?? apa sih tujuan hidup lo??
dua pertanyaan itu yang selalu tiba2 hadir di pikiran gw setiap saat gw mikir apa fungsinya gw lahir. sampe sekarang pun gw masi ga kepikiran alasan TUHAN menciptakan makhluk seperti gw ini. hehehe aneh sih dengernya, tapi yahh itu lah yang gw pikirin.. kenapa bisa muncul manusia seperti gw, manusia super cuek, keras kepala, sok idealis, banyak tingkah, belagu, sok tau, nyolod, seorang cewe yang setengah cowo (kata temen2 gw sih :P), dan seseorang yang selalu mencoba menjadi apa adanya. hehehehe sangat aneh yah pertanyaan gw, tapi yahh itu yang gw bingung'in selama ini. meskipun gw belum dapet jawabannya tapi gw percaya kok Tuhan menciptakan gw sedemikian rupa pasti ada fungsinya. dan gw sedang membuat hidup gw sangat berfungsi sehingga orang tua gw terutama enyak gw ga ngerasa sia2 ngelahirin gw hehehe.. ^^
ehm sama halnya dengan orang lain. meskipun mereka ga pernah bertanya seperti gw, tapi gw meyakini kalo masing2 orang mempunyai fungsi yang berbeda2 kenapa mereka di ciptakan sedemikian rupa. dan jawabannya harus mereka cari sendiri. apa mereka lahir dengan fungsi yang "ga ada" gunanya apa sangat berguna buat dirinya sendiri, keluarga,dan oran lain. sebenernya fungsi seseorang terbentuk dari bagaimana mereka berpikir dan bertindak. kalo seseorang ngerasa dia ga ada fungsinya, yahh akan seperti itu lahh orang itu. kalo seseorang berpikir kalo hidupnya sangat ada fungsinya dan sangat mensyukuri apa yang dia punya dan apa yang telah diciptakan buat dia sedemikian rupa maka hidupnya pun akan sangat berfungsi sekali untuk orang lain, jadi bisa dibilang orang tua lo ga sia2 ngelahirin lo ke dunia. heehhe...
ga mau kan dibilang sebagai orang yang ga ada fungsinya??? jadi ubah cara pikir lo, ubah pandangan lo tentang hidup lo sekarang..!!

phenii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar